Badai Pasti Berlalu (kutipan yg paling aq suka)

Leo : “kamu itu diliat dari luar keras bgd kyak batu tp makin kesini mulai mencair kyak air🙂 ”

Siska : “oh yah? Saya itu pura2 bahagia,qm itu ga tau rasa’a sakit hati.! ”

Leo : “saya tau kok sis rasa’a,bukan cm qm satu2 nya org yg sakit hati,semua org itu pst prnh lg sakit hati,sampe kapan mw trs di bali n nutup diri kyak gni? ”

Siska : ”🙂 ” lalu pergi

Terkadang seseorang mengatakan mengerti perasaan kita tapi sesungguh nya tidak ada orang yg benar2 mengerti perasaan kita kecuali diri kita sendiri dan Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s