dear 8 augst 91

Aku bahagia bisa punya kesempatan berkenalan dan bertemu dgn nya..
Dan berbagi cerita,ceria,suka,duka,canda,cinta,sayang..
3,5 tahun buat aku istimewa bgd
Hubungan paling lama yg aku jalanin n dgn sungguh2 aq jalanin
Bukan kah cinta itu butuh perjuangan
Butuh saling mengerti
Butuh saling menghargai
Dan memahami
Semua yg terjadi semua’a memang salahku
Aku gak bisa jd yg qm mau
Aku gak bisa ngenalin qm k org tua aq
Aku backstreet qm 3,5 tahun dgn keadaan LDR
Aku ngerti kok qlo pada akhirnya qm jd seperti itu
Aku udah brusaha lakuin yg aq bisa n jd yg qm mau
Tapi aku gak ngerti aku sllu salah ujung2nya

Kamu satu2 nya lelaki yg aku cinta skrang dan selamanya
Walaupun nti suatu hari kamu lupa
Dan mungkin mendapatkan yg lbh baik
Aku hanya bisa tersenyum dan berharap kamu bahagia :’)
Cinta aku dan sayang aku akan selalu buat kamu sampai kapanpun.

Leave a Reply

